Thursday, June 02, 2011

EWEP: Kursus Bahasa Inggris Murah & Berkualitas di Surabaya

Sebulan yang lalu saya mengikuti kursus bahasa Inggris di Surabaya. Ternyata dan ternyata, di kota ini masih ada lembaga kursus bahasa Inggris yang murah dan berkualitas pula. Namanya EWEP, I don't know what it stands for, but it is really exciting to have course in EWEP. (Haha, benar berkualitas kan? Buktinya saya udah cas cis cus bahasa Inggris tuh...).
EWEP berlokasi di Jalan Mulyorejo Tengah No. 41, dekat kampus C Unair (dari ITS juga deket kok,,). Kursus bahasa Inggris yang disediakan berdurasi dua bulan, khusus conversation. Dijamin, setelah selesai kursus anda lancar berbahasa Inggris. Paling tidak, ada peningkatan kemampuan berbahasa Inggris anda. Katanya, it was guaranteed if you don't make any improvement of your English, the fee you paid will be returned.
So, tunggu apalagi, yang pengen ningkatin English-nya, khususnya dalam hal speaking, biar bisa cas cis cus kalau ketemu bule, atau untuk ningkatin TOEFL, atau cuma pengen belajar, atau yang lainnya (up to you, what your goal to study English), segera hubungi Mr. Amin EWEP di nomor telpon (031) 5994341. Bisa juga melayani privat bahasa inggris yang tentunya biaya kursus privat bahasa inggris berbeda bila anda kursus bahasa inggris dengan datang langsung di EWEP.
You will get the following facilities:
  • High quality book course
  • Experienced and energetic teacher
  • Two months course length, if you absent with confirmation you can replace it in other days.
  • Certificate, after you finished the course.
Apalagi yang ngajar Mr. Ch. Amin, seorang pemerhati pendidikan dan pengajar bahasa inggris yang aktif dan enerjik yang dikenal luas oleh kalangan akademisi di Surabaya. Oya, untuk memudahkan mencari alamat EWEP, Silakan ikuti peta berikut ini (kalau masih belum jelas, silakan telpon nomer di atas).
Lokasi EWEP, Kursus Bhs Inggris Murah & Berkualitas di Surabaya
(Klik Gambar diatas untuk memperbesar & memperjelas)
Selain kursus bahasa inggris murah dan berkualitas di Surabaya, ada juga lho kursus bahasa Jepang murah dan berkualitas di Pare, Kediri. Selain itu anda juga bisa mengikuti kursus bahasa Inggris online gratis secara mandiri seperti yang pernah saya ikuti di edX, jika berhasil menamatkan kursus online tersebut, kita juga akan mendapatkan certificate of accomplishement dari universitas bergengsi penyelenggara kursus online tersebut. Jika anda belajar bahasa (Inggris atau yang lainnya) secara otodidak, ada baiknya membaca paradigma belajar bahasa dari novel Laskar Pelangi yang mencakup filosofi dan konsep dasar dalam belajar bahasa, apapun bahasanya.
 
Update 2022
Pemilik kursus ini mengabarkan bahwa EWEP sudah buka lagi Pasca Pandemi COVID-19 dan siap menerima siswa baru termasuk ANDA. Konta via WA, SMS, atau telfon langsung ke nomor berikut:  0821-4264-8590 (Mr. Khoirul Amin).

9 comments:

  1. lengkapnya gimana gan ? seminggu berapa kali pertemuan @ brp jam ? sekelas berapa org ? keadaan kelasnya gimana ? thx b4,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bagustris@/Home: Ewep: Kursus Bahasa Inggris Murah And Berkualitas Di Surabaya >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Bagustris@/Home: Ewep: Kursus Bahasa Inggris Murah And Berkualitas Di Surabaya >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Bagustris@/Home: Ewep: Kursus Bahasa Inggris Murah And Berkualitas Di Surabaya >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK TD

      Delete
  2. Awal masuk di Tes gak supaya tau Masih seberapa kemampuan berbahasa inggrisnya spy tau mesti mulai pelajaran darimana ? Atau langsung umum ?

    ReplyDelete
  3. Sminggu 2x pertemuan, awal masuk tidak di tes, dan sekelas 2-5 orang dengan kelas memadai dan fasilitas yang menunjang pembelajaran bahasa inggris.

    ReplyDelete
  4. Kalau tidak salah sekitar 1 th lalu, biayanya 300rb/paket (sekitar 2 bulan). Sekarang mungkin tetap atau naik sedikit, coba kontak langsung di Eweb Course...

    ReplyDelete
  5. ikuti cerdas caermat online untuk tingkat sd dan smp, mata pelajaran yang di tandingkan ada 4, matematika, b.indonesia, ipa , dan ips, pendaftaranya GRATIS !! ayo daftarkan dirimu sobat..

    ReplyDelete
  6. Bagustris@/Home: Ewep: Kursus Bahasa Inggris Murah And Berkualitas Di Surabaya >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Bagustris@/Home: Ewep: Kursus Bahasa Inggris Murah And Berkualitas Di Surabaya >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Bagustris@/Home: Ewep: Kursus Bahasa Inggris Murah And Berkualitas Di Surabaya >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Your comments here/Silahkan komentar disini...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...