Saturday, October 12, 2013

Update Makalah, Essay dan lain-lain

Hari ini saya kembali mengupdate halaman "publikasi" dan "download" blog ini. Daripada terdampar di laptop saya, dan takut terhapus lagi, akhirnya saya upload saja lewat Mendeley Desktop yang sinkron dengan versi web-nya di Mendeley.com. Saya cenderung lebih suka menggunakan Mendeley untuk academic social network daripada Research-gate, karena Mendeley ada versi desktopnya, khususnya untuk Ubuntu OS.

Berikut beberapa file pdf yang saya tambahkan pada halaman Mendeley saya. Beberapa diantaranya adalah makalah saat mahasiswa S1 ITS yang saya ikutkan pada lomba-lomba penulisan karya ilmiah.
Semua file diatas saya lisensikan dengan lisensi Creative Commons 3.0 Unported License, anda bisa mendownload, menyebarkan, bahkan mengubahnya sejauh anda mentaati ketentuan lisensi tersebut (bisa dibaca disini).

Semoga bermanfaat!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...