Sunday, April 28, 2013

XnRetro: Aplikasi Mirip Instagram Gratis untuk PC

XnRetro merupakan aplikasi yang gratis tapi tidak open source yang mirip dengan instagram. Aplikasi ini dapat memenuhi keinginan fans dari Instagram yang tidak menyediakan versi desktop dari Instagram sendiri, hanya untuk iPhone dan Android saja (BB dan Windows Phone...?). Berikut screenshot dari aplikasi XnRetro yang berjalan di Ubuntu 12.04, lebih cantik dan menawan dari yang berjalan di Windows OS dan OSX.

Tampilan XnRetro di Ubuntu OS

Banyak efek yang tersedia di XnRetro ini, dan tidak kalah juga dengan efek-efek yang ditawarkan Instagram. Lebih jauh, XnRetro menawarkan kemudahan dalam penggunaaanya, just plug and play. Untuk gambar atau foto yang sama, juga bisa diaplikasikan beberapa efek sekaligus. Dan hebatnya lagi, pengguna bisa membagi foto hasil editannya di beberapa media sosial seperti Facebook, Twitter, Flickr atau yang lain. Lengkapnya, fitur-fitur yang ditawarkan XnRetro adalah sebagai berikut:
  1. 20 efek pewarnaan
  2. 15 efek pencahayaan
  3. 15 efek Vignette
  4. 28 bingkai frame
  5. Fitur lain seper contrast, gamma, saturation yang bisa diatur.
  6. Berbagi foto dengan aplikasi web seperti Flickr, Picasa, Facebook, Imgur, Tumblr, ImageShack, YFrog, GlowFoto or TwitPic.
Silakan langsung download disini jika anda tertarik mencobanya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...