Friday, January 16, 2015

Menakar Kesalehan

Ketika seorang teman yang juga pengasuh Kursus bahasa Inggris Ewep meminta saya untuk mereview bukunya, saya langsung mengiyakan. Buku ini cukup sederhana, mudah dimengerti, dan hanya memerlukan waktu singkat untuk membacanya.

Sampul cover "Menakar Kesalehan"

Menakar Kesalehan adalah kumpulan artikel karya C.H Amin yang berisi tentang artikel-artikel untuk mengukur sejauh mana kesalehan kita, salah satu subbabnya sendiri juga berjudul: Menakar kesalehan. Dalam menulis buku ini, saudara C.H. Amin berusaha untuk netral dengan memasukkan rujukan dari golongan-golongan Islam yang ada di Indonesia, jadi buku ini sangat cocok untuk dibaca untuk umat Islam dari golongan apapun.

Membaca buku ini membuat saya beristighfar, kualitas kesalehan saya sangat juauh dari ideal, atau bahkan dari kesalehan minimal. Membaca buku ini juga mengingatkan saya untuk terus meningkatkan kualitas kesalehan yang juga berarti meningkatkan kualitas hidup dari sisi spiritual. Tertarik? silakan download disini. Tidak atau belum tertarik? Silakan baca dulu, barangkali buku ini adalah buku yang selama ini anda cari-cari. Buku ini gratis dan legal, menyebarkannya bisa jadi menambah pundi-pundi amal anda.

p.s: Jika anda menemukan kesalahan penulisan dalam buku tersebut, silahkan kontak saya.

UPDATE (April 2016):
Buku ini saat ini telah tersedia dalam hardcopy dengan harga Rp. 20.000,-. Silahkan kontak penulisnya langsung, Ch. Amin untuk mendapatkan versi cetak dari buku tersebut.
Ch. Amin
Jl. Mulyorejo Tengah 41
Telp. 031-599-4341, HP. 0821 4129 9953
Edisi Cetak dari Menakar Kesalehan

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...